Produk Skincare dan Kosmetik Korea : dari TIDAK ADA menjadi MAINSTREAM - Lets Buy Make Up

Produk Skincare dan Kosmetik Korea : dari TIDAK ADA menjadi MAINSTREAM

2 minggu yang lalu      Tips & Trik

      Well, saat ini banyak skincare dan kosmetik Korea menggunakan lendir siput dalam kandungannya. Di mana lendir siput ini mengandung zat anti-aging. Berdasarkan pengalaman dari letsbuymakeup, hasil ekskresi dari siput tersebut benar-benar works untuk kulit manusia. Sebagai seseorang yang tumbuh di era di mana skincare dan kosmetik Korea mulai bersikulasi di sekitar kita, letsbuymakeup mengamati timbulnya suatu momen di mana menggunakan skincare dan kosmetik dalam lebih dari 12 langkah menjadi hal yang populer.

      Banyak artikel dari dunia Barat yang meng-klaim bahwa produk skincare dan kosmetik Korea 10 tahun lebih inovatif. Jadi, dalam konteks kecantikan, Korea Selatan sudah berada di tahun 2028?

      Tapi sebetulnya, K-beauty tidak hanya futuristik dan inovatif, K-beauty juga mengandung hal-hal berbau vintage atau kuno looh. Based on at least 3 (tiga) website kecantikan, ritual penggunaan skincare dan kosmetik Korea pernah dilakukan pada tahun 700 sebelum masehi.

      Dalam 6 (enam) tahun terakhir, skincare dan kosmetik Korea di USA (United States ofAmerica) telah melewati tahap ‘tidak ada’ hingga akhirnya kini menjadi ‘mainstream’. Berdasarakan data dari Kotra, agen promosi penjualan Korea, K-beauty telah diekspor ke USA mencapai dua kali lipat sejak 2014-2016. Perusahaan retail global Sephora telah memulai mendistribusikan K-beauty sejak tahun 2011.Perusahaan kosmetik retail yang lain pun akhirnya mengikuti jejak Sephora,
termasuk Urban Outfitters, Ulta, dan CVS.




Komentar Artikel "Produk Skincare dan Kosmetik Korea : dari TIDAK ADA menjadi MAINSTREAM"